Sabtu, 14 Maret 2009

Tour Without Study

tanggal 28 februari-7 maret kemaren sekolah gue akhirnya ngejalanin studytournya juga dengan rute bali-bromo-jogja hehe seneeeeeeeeeeng kata pertama yangg keucap.kata kedua adalah cape ya iyalah kita bermalem di bis lama banget,sumpek kaki mesti dilipet lipet kali dah kita manusia karet hehe.Di BALI kita sempet ngunjungin tanah lot,sukowati,garuda wisnu kencana,kintamani,bedugul,pantai sanur,kuta, dan TPA(Tempat Pembuangan Akhir) yak itu adalah tempat pembuangan akhir sampah, dalam hati gue(jauh-jauh ke BALI kok maen ke sini,di jakarta sih juga banyak)tapi untungnya GA JADI haha seneng banget katanya sih perijinannya kurang jelas gitu alhamdulillah deh hihihi :D

Oh iya waktu di kamar hotel Bali gue dan temen-temen sekamar sempet ngalamin kejadian mistis gitu hehe kalo di flash back katanya sih gara-gara temen gue nyopot lukisan 2cewe bali gitu terus mungkin pas masuk kita nggak ngucapin 'permisi' atau salam sama sekali hehe pengalaman deh buat gue.

goes to bromo.......................................................................................................................................
pagi buta sebelum subuh kita uda ngedaki ke puncak bromo yang dingin buat ngeliat sunrise,pake mobil khusus gitu.mas mas yang nyetir mamen banget ngalahin valentino rossi haha walaupun gue ngantuk-ngantuk gue masih bisa ngerasain sensasi hasil si mas supir di medan jalanan yang kayak gitu dan gue sempet ngeliat dia masih sempet-sempetnya ngerokok haha ampun dah

(tersasar di tengah padang rumput hehe)

goes to jogja...........................................................................................................................
di jogja kita mampir ke Malioboro buat belanja and after that goes to Borobudur and back to jakarta yeaaaaaah.
the result :
1. jadi males haha of course after long tour kayak gitu,dan di dalem perjalanan sekalinya kita turun dari bis cuman buat SS(mampir ke toilet),makan,mampir ke tempat tour dan belanja :D
2.Bawa baju kotor yang segunuuuuuung haha(maafkan saya mbak)



1 komentar: