Selasa, 17 Maret 2009

Someting That I Found At Gelora Bung Karno

1st :
pelayanan SIM KELILING emang ada loh,gue sempet nemu di Gelora Bung Karno Senayan.
cocok banget yang baru sweet 17th mau buat SIM dateng aja ke senayan haha(kalo masih ada yaa)




2nd :
Nah waktu lagi lari muter-muter Gelora Bung Karno yang kayaknya sama-sama aja kalo ga dinomerin hehe,gue liat ada syuting gitu (gatau deh syuting apaan)tapi kata bokap nyokap gue yang rutin olahraga disitu,pas mereka kesana minggu kemaren juga udah ada.
wah syuting apaan yaa?

3rd :
gue liat emak-emak dan bapak-bapak senamnya HOT banget haha gue takut mau fotonya

4th :
gue liat kayak patung gajah gitu,yang gue baru sadarin haha padahal udah sering gue kesana

5th :
Waktu itu lagi ada acara dari obat flu gitu (gue lupa namanya hehe) dan waktu itu ade gue tiba-tiba anget gitu badanya oh gosssssh tepat sekali acaranya,akhirnya nyokap gue beli obat dari acara itu (goceng2) haha murah yaa,terus dikasih tiket ama mbak-mbaknya buat ikutan games.Dan tiket itu diamanahkan ke bokap gue,langsung deh bokap gue beraksi maenin gamesmnya yaitu (kayak ada gundu di mazes gitu terus kita harus ngeluarin gundu itu dari lika liku mazes itu kurang dari 1menit) dan waooow my dad did it haha mantep,sebenernya gue punya fotonya tapi ilang sayang sekali hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar