Senin, 30 Maret 2009

I Hate Bongil

Seperti biasa kalau abis test pasti mau refresh tuh otak hehe,fiuuuuh and finally my test has done although i'm still waiting for the results(tinggal berdoa aja deh,pasrah hehe)
Kali ini gue mutusin buat ngerefresh otak dengan maen ke rumah temen aja karena gue lagi berusaha untuk HEMAT supaya jadi KAYA karena Hemat Pangkal Kaya haha apa deh.
nggak deng main reason is : gue lagi irit-irit ngumpulin duit buat dana 28cup :D

Sebelum ke rumah temen gue yg namanya 'amyun' itu,kita makan dulu di suatu tempat,terus ada temen gue lagi yang namanya sarah nah dia itu bawa-bawa balon kuning gitu eh terus diledekin ama anak-anak kecil yang menurut gue nggak lucu dan imut malahan amit dan kecut hehe.Ampe-ampe pas kita makan aja tuh 3 bocah tengil maen maenin balonya sarah sambil bilang.Oke untuk memperjelas dan mempersingkat penggunaan huruf kita singkat saja Bocah tengil menjadi BONGIL (waow that name is created by me haha)

bongil : "mbak-mbak minjem balonya yaa"(senyum mesam mesem)
eh dan kata-kata itu diajarin sama kakaknya tuh 3bongil ya ampuun kakak ama bongilnya sama-sama tengil dah -____-!

Pada dasarnya temen gue yang satu ini si sarah emang BENCI sama yang namanya ANAK KECIL haha i don't know why ? (tapi kalo bongil kayak kasus macem gini sih gue juga BENCI)
tuh balon terus aja dimainin ama 3bongil dengan tidak tau dirinya sok SKSD pula apa banget deh ditambah kakaknya yang malah ketawa tawa ih ih ngeselin.

Lalu temen gue (lintang) yang dari tadi diem aja makan tanpa nanggepin si bongil tiba-tiba bilang

lintang : " eh dek dek balikin yaa balonya,itu mau dipake buat praktek"(dengan muka tanpa senyum)
3 bongil : (menurut dan berlalu)
hahaha sumpaaah keren banget tang sangat berjiwa keibuan,gue dan sarah yang dari tadi udah dongkol seneng banget haha padahal cumang ngadepin 3bongil.

oh lintang,You are my hero who save me from that three kids,actually i don't want to hurt you kids,actually i love you kids but
I HATE you BONGIL and i really hate you brother of bongil
hahahahahahahahahahahaha.....................................................................................................!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar