Selasa, 17 Maret 2009

Suti dan Bejo :D

nggak nyangka deh diumur gue yang masih 16 taun gue uda jadi tante haha,apalagi sekarang gue uda punya 2keponakan loh dan dua duanya cowo haha bangga bener,yang satu namanya Akbar dan satu lagi namanya Darrel Azmi Medion (haha apal gue karena minggu kemaren dia baru akekah).Pertamanya gue bingung nih kenapa si akbar sama ibunya kok malah diajarin manggil gue dengan sebutan "tante" secara gue masih 16 taun apa tampang gue uda layu sebelum berkembang?haha naujubilah dah.Tapi pas gue flash back ke silsilah keluarga besar khususnya dari bokap gue,ternyata emang bener! jadi gimana yaa? istilahnya akbar itu cicitnya kakek gue sedangkan gue cucunya kakek gue nah ibunya akbar itu cucunya kakek gue juga(rebek dah).Nah jadi sebutan tante emang pas buat gue padahal gue sama akbar cuma beda 10 taun deh hehe.

nah sekarang ceritain bagian darrel (sebagai tante yg adil harus pukul rata)haha
Oh iya pas di akekahan si Darrel,bunda(sebutan untuk emak gue)haha sempet bilang
bunda : "kak,anaknya ka dian ganteng loh"
yaa gue sih ga heran orang bibitnya emang udah unggul.Dan pas akekah itu pertama kalinya gue liat si Darrel eh dianya tidur mulu gue elus-elus aja lucu banget sih haha moga kelak engkau bangga punya tante seperti gue hahaha.

oh iya terus uwa gue,bapaknya si emaknya darrel,tiba-tiba ngomong gini :
uwa : (dengan logat palembang) tau ga arti darrel?
guedkk: menggeleng
uwa : Darrel (dari rel) karena dekat rel lalu kalo Dion(dari stadion)
guedkk:(ketawa aja deh)hehehe (meragukan penjelasanya)
uwa :berkelakar hahaha

Satu hal lagi pas lagi akekah itu, gue liat saudara-saudara jauuuuuuh gue yg masih kecil bertampang lucu nan polos,yaa gue gatau namanya pokoknya masih ada ikatan darah deh hehe.Nah dari situ ada peristiwa dimana ada saudara jauh gue yang berjenis kelamin perempuan dan berusia sekitar 3tahun lalu ada saudara jauh gue lagi yang berjenis kelamin pria dan berusia sekitar 2tahun.Nah tiba2 nih saudara jauh cewe gue ngedeketin saudara jauh cowo gue(ngerti kan ya?kayaknya aga rebek deh hehe oke agar tidak terjadi kebingungan sebut saja si saudara jauh cewe gue sebagai suti dan saudara jauh cowo gue sbagai bejo.haha nama yg indah-,-)
nah tiba-tiba si suti tuh kan make dress anak kecil gitu ngedeketin bejo yang lagi duduk.eh tiba-tiba si suti dudukin bejo sampai dressnya keangkat dan dengan senyum menggoda mesam mesem dia semakin nafsu ngedekitin bejo dengan agresifnya si suti mulai memeluk-meluk bejo lalu menciumnya lalu dipeluk semakin erat dan dielus semakin kasar nah sendaikan si bejo udah gede pasti dia seneng tuh (haha mesum)nah ini tiba-tiba si bejo uda pasang muka mewek.datanglah emaknya bejo sebagai sag penyelamat memisahkan si bejo eh tapi si suti tetep ngikutin terus sampe emaknya dateng dan narik dia menjauhi bejo.
gue sih ngakak ngakak aja ngeliatnya terus saudara gue bilang"wah bahaya tuh,adegan perlu disensor hahaha"
satu pesan gue :maaf saudara jauhku kalian masih terlalu muda untuk hal-hal seperti itu (hahaha berasa paling gede gue)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar