Minggu, 10 Mei 2009

Ayo Cuci Tangan :D

Nowdays semakin hari semakin sering gue denger penyakit-penyakit baru bermunculan dan penyakit baru yang bermunculan yang sering gue denger akhir-akhir ini selalu bermunculan dengan FLU dengan embel-embel nama HEWAN di belakangnya.

as we know sebelumnya sudah sempat merebak Virus FLU BURUNG yang bisa membahayakan manusia dan sudah memakan korban termasuk di Indonesia.Berbagai macam penyuluhan di berbagai media dilakukan agar terhindar dari penyakit Flu Burung yang mematikan ini.

Dan baru -baru ini gue denger lagi ada yang namanya FLU BABI diduga virus ini berasal dari Amerika dan dapat membahayakan manusia juga.

And the latest that i heard is FLU KUDA yang diduga berasal dari Australia.Unfortunately virus ini tidak membahayakan manusia hanya menyerang kuda-kuda yang ada yang katanya dapat menyebabkan sesak napas pada kuda.Di Australia sendiri virus ini sempat menurunkan minat pasaran untuk berkuda atau horse riding.

Ya berbagai macam virus dan penyakit baru mulai bermunculan,karena dahulu virus itu tidaklah ada,apakah ini salah satu dampak global warming?ya tak tau pasti.
Satu hal yang pasti teruslah jaga kebersihanmu dan berusahalah CUCI TANGAN sehabis melakukan segala kegiatanya.Karena itu salah satu pencegahan agar kamu terhindar dari bakteri-bakteri,kuman-kuman ataupun virus-virus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar