Senin, 25 Mei 2009

Is That True?

Pagi tadi gue denger hot gossipnya prambors dan disitu gue denger berita yang cukup mengejutkan buat gue karena ternyata para kalangan agama menilai penggunaan ajang pencari teman seperti Facebook dan Friendster dikategorikan haram.

Kenapa itu bisa dikatagorikan haram?karena menurut mereka situs pertemanan tersebut tidak hanya digunakan sebagai ajang untuk mencari teman tetapi juga jodoh atau lebih sering digunakan untuk mencari pacar.Sehingga penggunaanya dikategorikan telah melampaui batas.

Hal itu memang benar adanya,ada sebagian orang menggunakan Facebook untuk kepentingan demikian,apalagi para pengguna Facebook bukan dari kalangan remaja saja bahkan yang sudah berkeluarga pun mempunyai account Facebook.
Itu membuktikan bahwa prinsip untuk mencari jodoh itu hanya dianut oleh sebagian orang saja.

Buat gue Facebook( khususnya)bener-bener bisa membuat kita keep contact dengan teman-teman-teman kita ya bahkan menambah teman baru yang secara tidak langsung bisa menambah informasi,kalau soal jodoh ya itu sih tergantung orangnya saja.
Bukan cuma untuk menambah teman di Facebook juga kita bisa tau berbagai informasi sehingga kita bisa terus up to date.games yang ada di Facebook juga lumayan berguna untuk mengisi waktu senggang toh semua itu merupakan dampak dari GLOBALISASI yang menyebabkan dunia terasa semakin sempit.

One thing in my opinion all of that reasons depends on you :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar