Jumat, 22 Mei 2009

My opinion

Kemaren saya nonton sebuah reality show di sebuah stasiun TV dan ya as you know reality show itu nggak semuanya real karena sebagian adalah skenario belaka.Dan ketika saya sedang menonton reality show ini,saya sudah merasakan kejanggalan dengan acara ini.
Dimulai dengan sang klien yang terlihat sangat excited ketika didatangi host,sungguh berlebihan karena disini sang wanita seperti amat terobsesi dengan pria yang menjadi targetnya.
sampai-sampai ia rela pura-pura pingsan hanya demi dirangkul oleh sang pria,rela menangis di depan umum,rela berteriak-teriak dan tanpa sadar itu membuat iya mempermalukan dirinya sendiri sehingga iya terlihat seperti seorang wanita rendah,karena toh memang masih banyak pria di dunia ini walaupun memang perbandingan pria lebih besar daripada wanita dan saya akui memang terkadang cinta itu buta!

Tetapi menurut saya,tindakan itu tetaplah tidak senonoh.Kalau iya hanya berakting,secara tidak langsung iya sudah mempermalukan dirinya sendiri di depan khalayak umum karena jelas-jelas muka dia dipertontonkan di media televisi.Kalau artis yang bertindak seperti itu maka kita tidaklah heran,lah kalau ini????????????????????????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar