Minggu, 19 April 2009

Here They GO!



as usual every saturday my daddy back to home and usually me and my family spent time together outside.Last saturday my daddy was looking for books and oke we went to gramedia after that we felt hungry so we ate in somewhere place at sarinah thamrin.
Before that i looked a group of EMO YOUTH there are lots of EMO YOUTH.i feel scarry
i thought it's rarrely happened and i've never looked that group yet.

(a groupof emo youth and my car between them -_____-)

okay let's continue with bahasa :D

setelah makan kurang lebih 1jam sekitar pukul 6 kurang dini hari kami sekeluarga memutuskan untuk pulang karena adik gue lagi ujian praktek untuk UAS nya.
Pas keluar dari sarinahnya gue ngeliat makin banyak aja EMO YOUTH yang kumpul bareng dengan dandanan mereka yang bener-bener menarik perhatian.Dari bajunya yang serba item,sampe di make up gothic gitu deh yang menurut gue itu terlihat kayak berandalan aja.Dan disitu nggak cuma anak cowo aja tapi juga ada cewenya.Dan sepenglihatan gue,mereka kayaknya berasal dari keluarga berada tapi penampilan dan kelakuanya itu agak membuat mereka terlihat seperti berandal.
Dan pas gue lagi keluar parkir tiba-tiba ada segerombolan emo youth dari sisi kanan dan segerombolan lagi dari sisi kiri dan parahnya mobil gue ada ditengah-tengah para emo youth itu.
Parahnya lagi tiba-tiba mereka saling timpuk benda-benda berat gitu tawuran antar emo youth pun nggak terelakan lagi.
Nyokap gue uda stress aja dia langsung nunduk ke jok bawah mobil sambil panik gitu.Bokap gue masih tenang aja sambil berusaha mundurin mobil ke belakang,sedangkan gue malah penasaran,gue malah ngeliatin dari dalam mobil dengan antusias walaupun dengan sedikit rasa takut dan gue malah ngambil gambar mereka dari dalam mobil terus tindakan gue ini dimarahin sama adek gue (waduuuh turun deh pangkat gue jadi kakak haha) yaudah akhirnya gue berhenti ngambil gambar mereka.
Alhamdulillahnya gue sekeluarga selamet mobil juga nggak lecet.
tapi yang gue heran security mall nya kok nggak sigap gitu ya.Tapi nggak lama kemudian dateng sekitar 2mobil polisi gitu ya sirenenya kedengeran banget sayangnya gue udah nggak ada di tempat kejadian.Oh iya sebelumnya gue sempet liat ada seorang lelaki dengan kamera proffesional dia malah ngedeketin kejadian perkara.

waooooooooooooow i think it's cool haha i want do that and i want SLR!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar